Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Populer di Korea, Gopizza Buka Gerai Pertamanya di Indonesia

Gopizza hadir di Mal Gandaria City, Jakarta.

Rep: Umi Nur Fadhilah
Jaringan restoran pizza cepat saji global asal Korea, Gopizza membuka toko pertamanya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).
Republika/Umi Nur Fadhilah Jaringan restoran pizza cepat saji global asal Korea, Gopizza membuka toko pertamanya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Selain pizza, Gopizza juga menawarkan menu ayam goreng khas Korea dan tteokbokki. Harga menu makanan dimulai dari Rp 49 ribu.

Sponsored
Sponsored Ads

Bagi penggemar makanan gurih, pelanggan dapat mencoba classic cheese pizza yang penuh dengan gurihnya keju, atau meat mania pizza dengan topping daging bulgogi, pepperoni, beef rasher, dan keju cheddar.

Gopizza dimulai dari sebuah truk makanan pop-up di Seoul pada Agustus 2016. Gopizza membuka toko resmi pertamanya pada 2018.

Scroll untuk membaca

Cabang pertama Gopizza di luar negeri berada di Banglore, India pada Mei 2019. Cabang berikutnya di Singapura pada April 2020 dan Hong Kong pada Maret 2021. Gopizza memiliki lebih dari 160 cabang di lima negara, yakni Korea, India, Singapura, Hong Kong, dan Indonesia. Gopizza sedang dalam proses mendapatkan sertifikasi halal saat ini.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close