Rabu 15 Mar 2023 00:40 WIB

Jin BTS Sapa Army di White Day

Jin ingin mengejutkan Army pada 14 Maret ini karena tepat pada White Day

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Esthi Maharani
Dari kiri ke kanan: J-hope, Jin, dan Jimin BTS. Jin mengunggah foto J-hope dan Jimin ketika mengunjunginya di kamp militer. Baru 30 menit diposting, foto tersebut sudah mendapat dua juta likes.
Foto: Instagram/@jin
Dari kiri ke kanan: J-hope, Jin, dan Jimin BTS. Jin mengunggah foto J-hope dan Jimin ketika mengunjunginya di kamp militer. Baru 30 menit diposting, foto tersebut sudah mendapat dua juta likes.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Kim seok-jin, member tertua boy group Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis sebuah video di white day atau Hari Putih, Selasa (14/3/2023). Video tersebut direkam sebelum Jin memenuhi tugas negara untuk menjalankan wajib militernya Desember lalu.

"Halo semuanya, ini Jin! Aku di sini untuk bulan Maret juga! Jangan bilang kalian menangis karena kalian merindukanku!" kata Jin di video terbarunya seperti dikutip saluran resmi YouTube Big Hit Musik, Selasa.

Ia mengatakan, ingin mengejutkan Army pada 14 Maret ini karena tepat pada White Day. White day adalah hari setelah sebulan dari Valentine Day. Pada hari tersebut, para pria berbondong-bondong memberikan hadiah balasan kepada gadis yang telah memberinya coklat atau hadiah lainnya pada Hari Valentine.

"Apakah kalian tahu apa yang ada di bulan Maret? Ta-da! White Day! Karena ini White Day, apakah kalian memberikan hadiah kepada perempuan atau sebaliknya? Aku tidak tahu detailnya tapi karena ini White Day aku ingin memberi kalian permen lolipop. Jadi inilah. Ta-da! Ini permen lolipop," kata Jin memegang permen lolipop.

Jin merekam momen tersebut ketika dirinya tengah dalam jadwal di Argentina tahun lalu. Saat itu ia hendak tampil bersama Coldplay untuk membawakan lagu barunya "The Astronaut."

"Saat (video ini direkam) kita belum tampil, tapi karena aku orang yang profesional, aku tahu bahwa aku akan melakukannya dengan baik! Aku harap kita menampilkan pertunjukan yang bagus, dan aku di sini hanya untuk memberi kalian permen lolipop untuk hari ini," kata member berusia 31 tahun itu.

Jin adalah member BTS pertama yang melakukan wamil di Korea. Setelah Jin, member j-hope akan menyusul untuk wamil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement