Jumat 10 Mar 2023 19:45 WIB

Kunjungi Muslim Center London, Kate Middleton Kenakan Selendang Buatan Pakistan

Kate Middleton juga berkerudung saat kunjungannya ke masjid Malaysia pada 2012.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran William dan Kate Middleton saling berpandangan saat mengunjungi Muslim Center di London, Inggris, Kamis (9/3/2023). Middleton tampak menggunakan selendang putih keluaran jenama Pakistan, Elan, untuk menutupi kepalanya.
Foto:

Dilansir Page Six, Jumat (10/3/2023), Middleton menjaga riasannya tetap sederhana. Bersama Pangeran William, dia bertemu dengan pekerja bantuan yang baru saja kembali dari zona krisis bersama dengan perwakilan dari pusat yang telah mendukung upaya bantuan gempa.

Kelompok Muslim berhasil mengumpulkan hampir 30 ribu dolar AS untuk membantu para korban di Suriah dan Turki. Mereka juga mengambil bagian dalam acara pembuatan origami dengan Asosiasi Wanita Turki dengan membuat bangau kertas. Ini merupakan simbol penyembuhan dan harapan.

Sebelumnya, Middleton juga pernah mengenakan selendang sebagai penutup kepala. Dia pernah mengenakan selendang warna biru muda untuk mengunjungi masjid di Malaysia dalam lawatan tahun 2012 dan memakai beberapa gaya warna-warni selama tur Pakistan pada 2019.

Middleton memadukan selendang yang dikenal sebagai dupatta putih polos dengan tunik Élan bersulamnya saat berada di Pakistan. Dia memulai debutnya dengan dupatta yang serasi untuk acara kali ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement