Rabu 08 Mar 2023 14:48 WIB

Salah Satu Penulis Skenario No Time To Die Terkejut Saat Mengetahui James Bond akan Tewas

James Bond tewas dalam akhir cerita film No Time To Die.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan film James Bond: No Time to Die. James Bond dikisahkan menemui ajalnya di film yang dibintangi Daniel Craig itu.
Foto: Dok Metro-Goldwyn-Mayer
Salah satu adegan film James Bond: No Time to Die. James Bond dikisahkan menemui ajalnya di film yang dibintangi Daniel Craig itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Aktris sekaligus penulis skenario Phoebe Waller-Bridge mengungkapkan dia tidak menyadari mata-mata legendaris James Bond akan tewas di akhir film. Perubahan itu membuatnya mempertimbangkan ulang posisinya sebagai co-screenwriter di film No Time To Die yang dirilis pada 2021.

Menurut Waller-Bridge, dia membaca naskahnya dengan tidak memiliki pengetahuan soal Bond. Pihak dari film No Time To Die pun tidak memberitahukannya soal ending mengejutkan tersebut. Dia merasa marah ketika pertama kali mengetahui Bond akan tewas.

Baca Juga

"Saya membacanya dan saya seperti 'Jangan'. Saya marah," ujar Waller-Bridge, dilansir Aceshowbiz, Rabu (8/3/2023).

Waller-Bridge kemudian berpikir semua orang akan menyalahkan dia atas kematian Bond. "Saya berpikir, 'Apa-apaan ini, semua orang akan menyalahkan saya, namun bagaimanapun 'Saya pasti ingin terlibat'," kata perempuan berusia 37 tahun itu.

Selain itu, Waller-Bridge juga bercerita tentang presentasi verbal singkat dari gagasan aslinya untuk film No Time To Die ditolak karena "terlalu berlebihan dan kocak". Kurangnya persiapan membuat beberapa saran awalnya ditolak oleh petinggi film itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement