Rabu 08 Mar 2023 13:21 WIB

Sarung Bordir Diprediksi Jadi Tren Fashion Pria Ramadhan Tahun Ini

Penggunaan sarung bordir saat ini populer karena pilihan motif dan warnanya unik.

Umat Muslim melaksanakan shalat. Sarung bordir diprediksi akan menjadi tren fashion pria pada Ramadhan tahun ini  (ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Umat Muslim melaksanakan shalat. Sarung bordir diprediksi akan menjadi tren fashion pria pada Ramadhan tahun ini (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sarung bordir diprediksi akan menjadi tren fashion pria pada Ramadhan tahun ini karena menawarkan motif serta warna yang menawan. Kain tradisional ini dinilai menjadi pilihan yang elegan bagi kaum pria dan cocok dipakai dalam acara formal dan informal.

"Penggunaan sarung bordir saat ini sedang populer karena pilihan motif dan warnanya yang unik dan menarik," kata Kholis Hidayat, pemilik jenama Katsae dalam keterangan resminya, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga

Dia mengatakan, kehadiran produk sarung bordir di Tanah Air ini salah satunya dipelopori oleh Katsae. Menurut Kholis, inovasi untuk menciptakan varian sarung bordir diyakininya sebagai strategi yang tepat dalam menyambut bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri tahun ini.

"Permintaan busana Muslim menjelang Ramadhan dan Lebaran dipastikan akan melonjak. Kehadiran sarung bordir ini membuat kami optimistis penjualan semakin meningkat," kata dia.

 

Sarung bordir Katsae hadir dengan corak dan warna bordirnya yang mengusung tema khas Indonesia. "Produk sarung ini unik, elegan dan jarang ditemukan di pasaran. Tentu ini merupakan keunggulan yang dapat menarik minat konsumen terutama di kalangan remaja," kata dia.

Sejak dirilis beberapa bulan lalu, sambutan pasar terhadap produk sarung bordir ini sangat bagus. Hal ini terbukti dari angka penjualannya yang terus meningkat setiap bulan.

"Sejak diluncurkan, penjualan sarung bordir menembus angka ribuan dan kami yakin produk ini akan menjadi primadona menjelang Ramadhan dan Lebaran tahun ini," kata dia. Jenama yang mengeklaim diri sebagai Hijrah Wear Nusantara ini juga sudah merambah pasar internasional seperti Singapura, Malaysia, Thailand dengan dijembatani melalui salah satu lokapasar populer di Indonesia.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement