Selasa 07 Mar 2023 16:46 WIB

Digelar Hingga 10 Maret, MUFFEST+ 2023 Targetkan 15 Ribu Pengunjung

MUFFEST+ 2023 targetkan transaksi senilai Rp 30 M.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pengunjung memilah busana yang dijajakan di salah satu stan pameran busana muslim pada gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST+) 2023 di The Westin Jakarta, Selasa (7/3/2023). Pameran tersebut diikuti oleh sekitar 150 jenama lokal dengan menampilkan beragam koleksi produk dari perancang dan pengusaha mode Indonesia dengan tujuan mempromosikan produk fesyen nasional yang berlangsung hingga 10 Maret mendatang.
Foto:

Hal baru lain dalam perhelatan MUFFEST+ 2023 ialah keterlibatan delapan desainer mode dari enam negara, yakni Laos, Kamboja, Singapura, Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam. Semuanya tergabung dalam ASEAN Fashion Designers Showcase (AFDS), termasuk Lisa.

Para desainer mancanegara itu menampilkan karyanya sekaligus hendak mempelajari koleksi modest fashion rancangan desainer Indonesia. Mereka pun tertarik dengan ragam budaya Indonesia, seperti wastra yang bisa dikreasikan menjadi busana ready to wear dan look yang diterima secara global.

"Nantinya, ini bisa menjadi inspirasi kerja sama dengan teman-teman UMKM. Teman-teman member AFDS juga sudah kenal dengan kiprah Indonesia sehingga saat approach mereka cukup mudah," ujar Lisa yang memiliki jenama mode "Lisa Fitria", LF Fuchsia Label, dan Racespot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement