Selasa 07 Mar 2023 05:00 WIB

'Selective Outrage', Balasan Chris Rock untuk Tamparan Will Smith

Chris Rock ditampar Will Smith di panggung Oscar setahun silam.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles.
Foto:

Rock juga menyindir Smith-Jada karena menempatkan permasalahan tersebut di internet, sebab Jada pernah bicara dengan Smith tentang perselingkuhan itu di acara bincang-bincang Red Table Talk. Menurut Rock, itu merupakan sesuatu yang rendah yang pernah dilakukan dua orang berbakat.

Terlepas dari rasa sakit akibat tamparan Smith, Rock menekankan dirinya bukan korban. Orang-orang tidak akan pernah melihatnya menangis di acara bincang-bincang Oprah Winfrey atau Gayle. Dia mengakhiri pertunjukan dengan menanggapi pertanyaan orang-orang mengapa dia tidak melawan saat insiden tamparan terjadi.

"Karena saya punya orang tua yang membesarkan saya. Dan tahukah Anda apa yang diajarkan orang tua saya kepada saya? Jangan bertengkar di depan orang kulit putih," ujar Rock, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (6/3/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement