Ahad 05 Mar 2023 16:33 WIB

Jelang Konser di Jakarta, Jennie Blackpink Alami Cedera Kecil di Wajah

Jennie meminta maaf karena membuat penggemar khawatir.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Jennie Blackpink.
Foto: Soompi
Jennie Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Jennie Blackpink secara pribadi telah menyampaikan berita tentang cederanya kepada penggemar, Blink. Penyanyi bernama lahir Kim Jennie itu menulis unggahan di laman komunitas penggemar, Weverse.

Dia menjelaskan tentang cedera wajahnya dan meyakinkan penggemar bahwa kondisinya baik-baik saja. Awalnya, Jennie menjelaskan bahwa dia mengunggah pesan ini untuk Blink yang terkejut dengan berita cederanya.

Baca Juga

“Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik, dan tidur nyenyak, tetapi saya tersandung sedikit saat berolahraga dan memiliki sedikit bekas luka di wajah saya,” kata penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu dilansir Soompi, Ahad (5/3/2023).

Jennie berharap bisa cepat pulih. Namun, sementara ini, dia akan mengenakan perban di wajahnya. “Saya ingin cepat pulih agar Blink tidak khawatir, tetapi masih dalam penyembuhan jadi saya akan memakai perban di wajah saya untuk sementara,” ujar pelantun “Solo” itu

Dia meminta penggemar untuk memahami kondisinya. Jennie juga meminta maaf karena membuat penggemar khawatir. “Saya harus menampilkan kinerja yang baik, jadi saya minta maaf karena menjadi seperti ini, semuanya. Saya akan segera sembuh jadi tolong jangan khawatir, dan sampai jumpa lagi,” kata Jennie.

Untuk lebih meyakinkan penggemar, Jennie menambahkan di komentar unggahannya itu. “Kalian benar-benar tidak perlu khawatir. Itu sebabnya, saya tidak punya waktu untuk mengambil foto akhir-akhir ini dan menerima perawatan setiap hari,” ujar dia.

Jennie kemudian berjanji akan rajin mengambil dan mengunggah fotonya untuk penggemar. “Sekarang karena ini, saya akan mencoba untuk rajin mengambil foto bahkan dengan wajah saya yang diperban,” kata dia.

Blackpink terbang ke Malaysia untuk perhentian berikutnya dari tur dunia “BORN PINK” mereka. Leg Asia grup ini dimulai pada Januari dengan penampilan di Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi. Kemudian, konser dilanjutkan di Kuala Lumpur pada 4 Maret. Sepanjang Maret, Blackpink juga singgah di Jakarta, Kaohsiung, dan Manila. Mereka mengunjungi Singapura pada 13 Mei 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement