Sabtu 04 Mar 2023 09:15 WIB

James Cameron Dengarkan Masukan Penonton Avatar 2 untuk Garap Avatar 3

James Cameron ingin Avatar 3 lebih keren dari seri sebelumnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Poster Avatar: The Way of Water. Sekuel Avatar ini tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. Sutradara James Cameron kini sedang menyiapkan Avatar 3.
Foto: Dok 20th Century Fox
Poster Avatar: The Way of Water. Sekuel Avatar ini tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. Sutradara James Cameron kini sedang menyiapkan Avatar 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembuat film berjanji untuk membuat "perbaikan yang terukur" untuk Avatar 3. Untuk itu, dia meminta umpan balik dari penggemar selama pemutaran Avatar: The Way Of Water belum lama ini.

Sutradara James Cameron mengundang penggemar filmnya untuk memberikan umpan balik langsung tentang film kedua Avatar yang dirilis Desember 2022, yakni, Avatar: The Way of Water. Pembuat film berusia 68 tahun itu bergabung dengan para penonton yang telah menonton film Avatar 2 untuk berdiskusi.

Baca Juga

Cameron ingin mendengar pandangan objektif dari para penonton tentang Avatar 2 untuk menjadi bahan perbaikan film berikutnya. Dia juga didampingi mitra produksi film, Jon Landau.

"Ini adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan, yaitu (bertanya), 'bagaimana kami bisa membuat film selanjutnya menjadi lebih baik untuk para penggemar?'," kata Cameron, seperti dikutip Ace Showbiz, Sabtu (4/3/2023).

 

Cameron merasa perlu berbicara dengan penggemar, mencari tahu apa yang penonton pikirkan. Penonton diminta jujur, bukan hanya memberi tahu Cameron terkait hal-hal yang ingin dia dengar.

"Ini tentang memberi tahu kami hal-hal yang perlu kami kerjakan lebih lanjut," kata Cameron di acara pemutaran film di Burbank, California, Amerika Serikat tersebut.

Cameron dan Landau menghabiskan lebih dari satu jam dalam sesi mendengar umpan balik dari penonto. Jeff Napshin, yang turut menghadiri acara tersebut, mengatakan bahwa Cameron yang juga sutradara Titanic itu menanggapi umpan balik para peserta yang hadir "dengan serius" dan saksama.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement