Senin 27 Feb 2023 10:40 WIB

Tom Cruise Dapat Lifetime Achievement Award dari Producers Guild of America

Tom Cruise mendapat anugerah Lifetime Achievement Award dari PGA.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Cruise memberi isyarat kepada fotografer dalam acara karpet merah untuk mempromosikan film terbaru mereka Top Gun: Maverick di Seoul, Korea Selatan, Ahad, 19 Juni 2022. Cruise mendapatkan anugerah Lifetime Achievement Award dari Producers Guild of America (PGA).
Foto:

Saat menerima penghargaannya, Cruise memuji karya TV dan produser film lain. Menurut Cruise, pencapaian ini bukan hanya keberuntungan, namun bagaimana caranya untuk menciptakaan keberuntungan itu.

“Saya akan terus melakukan semua yang saya bisa untuk berkontribusi dan membantu industri film dan bentuk seni yang saya cintai ini," ujar dia.

Setelah pernyataan Cruise, Everything Everywhere dinobatkan sebagai film teatrikal terbaik, memberikan momentum untuk film tersebut menuju Oscar pada 12 Maret. Empat dari lima pemenang terakhir dari trofi PGA teratas kemudian memenangkan Academy Award untuk film terbaik, termasuk film drama keluarga tahun lalu CODA.

Everything Everywhere bercerita tentang seorang pemilik binatu Cina-Amerika yang berjuang untuk menyelesaikan pajaknya saat dia tersapu ke alam semesta alternatif.

"Ini gila! Terima kasih banyak," kata produser Jonathan Wang yang dikelilingi para pemeran nominasi Oscar Michelle Yeoh, Ke Huy Quan, Stephanie Hsu dan Jamie Lee Curtis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement