Sabtu 25 Feb 2023 19:51 WIB

Buka Konser Raisa, Vidi Aldiano Nyanyikan Medley Lagu 'Kasih tak Sampai' dan 'Pupus'

Vidi terlihat bersemangat membawakan lagu-lagunya di pembukaan konser Raisa.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Vidi Aldiano membuka konser Raisa di Gelora Bung Karno, Sabtu (25/2/2023). Dalam penampilannya, Vidi membawakan lagu medley Kasih tak Sampai dan Pupus.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Vidi Aldiano membuka konser Raisa di Gelora Bung Karno, Sabtu (25/2/2023). Dalam penampilannya, Vidi membawakan lagu medley Kasih tak Sampai dan Pupus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raisa menggelar gelar konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK) pada hari ini, Sabtu (25/2/2023). Konsernya dibuka dengan solois pria Vidi Aldiano yang membawakan enam lagu dan disambut meriah oleh seluruh penonton.

“Nuansa Bening” dibawakan pertama kali dan langsung disambut riuh penonton, namun lagu ini diperdengarkan vidi dengan nada upbeat. Sama pula dengan lagu “Gadis Genit” yang musiknya diubah lebih terasa EDM, dengan penari latar.

Baca Juga

Suasana berubah sendu ketika Vidi membawakan lagu keempat, “Cemburu Menguras Hati”. “Yang pernah mengalami sakit hati nyanyi bareng-bareng lagu ini ya,” ujar Vidi dalam konser yang dimulai pukul 18.45 WIB ini.

Vidi juga membawakan lagu yang dia ciptakan untuk istrinya Sheila Dara berjudul sama dengan nama sang istri “Dara”. Didukung pula dengan penampilan kostum Vidi yang serba putih, membuat lagu teruntuk istrinya ini terasa lebih syahdu.

Sampai pada sesi terakhir penampilannya, ia membawakan medley “Kasih Tak Sampai” dan “Pupus” yang dinyanyikan luar biasa. Meskipun tidak dengan full band, suaranya tetap stabil masuk ke seluruh sisi GBK.

Hanya saja penonton yang ada di tribun atas, bernyanyi sedikit lebih lambat dari musik Vidi. Tetapi itu semua tetap tak mengurangi keceriaan mereka yang sembari memegang lampu-lampu warna-warni. Meskipun beberapa bangku penonton masih tampak kosong, Vidi tetap bersemangat membawakan tembang-tembangnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement