Rabu 22 Feb 2023 22:45 WIB

Rindu Film Anak yang Bagus, Donny Alamsyah Main di Kun Ana Wa Anta

Kun Ana Wa Anta diproduseri oleh ustadz Erick Yusuf dan Rina Novita.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Para pemain berpose di depan poster film Kun Ana Wa Anta di Jakarta, Rabu (22/2/2023).
Foto: Republika/Santi Sopia
Para pemain berpose di depan poster film Kun Ana Wa Anta di Jakarta, Rabu (22/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Donny Alamsyah turut meramaikan film Kun Ana Wa Anta yang akan rilis pada 9 Maret di bioskop. Dia berperan sebagai Saputra, seorang pria penjaga balai konservasi hewan di dekat pondok pesantren.

"Saya merindukan film anak yang menggambarkan kegiatan menyenangkan, suka menonton film-film seperti itu, syukur alhamdulilah ada film menampilkan tema seperti ini," kata Donny di Jakarta, Rabu (22/2/2023).

Baca Juga

Donny berharap film ini dapat menghibur penonton dan diterima anak-anak. Menurutnya, baik anak maupun orang tua bisa menonton bersama dan menjadikannya bahan diskusi.

"Anak bisa punya pikiran pergi melihat alam, tahu natural traveling itu seperti apa, film ini menggugah dan menyenangkan, agar anak mengeksplorasi apa yang ada di sekeliling karena Indonesia itu indah," kata Donny.

Kun Ana Wa Anta menceritakan kehidupan anak-anak yang menyenangkan dengan sudut pandang usia mereka. Anak ditunjukan bisa berinteraksi dengan alam sekeliling.

Konfilk ditampilkan ketika ada binatang langka yang lepas ke pesantren. Anak dihadapkan dengan masalah cara menghadapi satwa itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement