Selasa 21 Feb 2023 06:30 WIB

Penyanyi Pink Buktikan Kariernya tak Tamat, Hidupnya Lebih Bermakna dengan Punya Anak

Pink menghiraukan omongan yang menyebut kariernya bakal hancur kalau punya anak.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan pemain motocross Carey Hart dan dua buah hatinya mendampingi sang istri, Pink, saat penyanyi itu menerima bintang Hollywood Walk of Fame pada 2019. Pink merasa kariernya justru baru dimulai ketika memiliki anak.
Foto:

Pink mengaku bahwa dia merasa "kesepian" hanya dengan bermusik.

Pelantun "Trouble" itu menganggap memulai sebuah keluarga sama pentingnya dengan menjadi penyanyi.

Lebih lanjut, Pink menjelaskan memiliki keluarga sangat penting baginya. Apalagi, saat masih kecil, kehidupan keluarganya kacau, sedangkan Pink adalah orang yang penyayang, suka disayangi, dan konyol.

"Industri musik adalah bisnis yang sangat sepi. Saya benar-benar ingin memiliki keluarga, dan itu sama pentingnya bagi saya dengan ambisi," ujar Pink yang merilis album studio kesembilannya Trustfall pada Jumat (17/2/2023).

Di sisi lain, Pink menyebutkan dia suka menulis, menyanyikan lagu, serta menampilkan sesuatu. Duduk dengan gitar adalah salah satu hal favoritnya. Meski begitu, dia masih merasa hampa.

"Tetapi berpelukan dengan bayi saya dan membawa mereka berkemah dan menjadi kotor selama tiga hari juga merupakan salah satu hal paling keren yang pernah saya lakukan," kata Pink.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement