Ahad 19 Feb 2023 14:31 WIB

Menjelajahi Instalasi Pop-Up Tumi di PIM 2

Meriahkan perilisan koleksi Voyageur terbaru, Tumi membuat seni instalasi pop-up.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Tumi membuat instalasi pop-up meriahkan koleksi Voyageur terbaru di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.
Foto:

Setelah itu, pengunjung dapat memasuki bagian Photography Studio yang menyediakan kesempatan untuk mencoba difoto bergaya sampul majalah lengkap dengan pencahayaan, latar belakang, lemari pakaian, meja rias, tas bisnis, dan tas perjalanan. Terakhir, Voyageur Active Gym mengajak para pengunjung ke sebuah ruang kebugaran yang penuh warna dengan peralatan olahraga dan aktivitas interaktif digital.

photo
Tumi membuat instalasi pop-up untuk meriahkan koleksi Voyageur terbaru di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan - (Republika/Meiliza Laveda)

Di antara banyak produk yang dipamerkan, tersedia berbagai tas Voyageur bergaya baru yang mudah digunakan antara lain Valetta Tote yang tersedia dalam tiga ukuran, serta Adelaide Hobo Crossbody, dan Loha Slim Hip Bag yang kini sedang tren. Untuk warnanya tersedia dalam enam warna, yaitu lilac, fog, mist, desert red, black, dan swallowtail print.

TUMI Unpack Tomorrow akan menghadirkan berbagai aktivasi interaktif dan penawaran khusus untuk menghibur para pengunjung. Selain ada lokakarya merangkai bunga, ada juga lapak seni kuku dan styling sessions bersama Adi Surantha.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement