Kamis 16 Feb 2023 22:18 WIB

MUA Marlene Hariman Bagikan Tips Hasilkan Riasan Wajah Tahan Lama

Ada cara tertentu untuk menghasilkan riasan wajah yang tahan lama.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Makeup artist Marlene Hariman usai acara Media Gathering Kolaborasi LazBeauty x MUA di The Hermitage Hotel, Jakarta, Rabu (15/2/2023).
Foto:

Kolaborasi dengan semangat "Tambah ke Troli Tambah ke Hidupmu" ini adalah bagian dari rangkaian 11 kolaborasi dalam rangka ulang tahun Lazada untuk memperkaya warna dalam keseharian konsumen dalam program LazBeauty Masterclass. Program tersebut akan dilaksanakan pada 17-18 Maret 2023 di The Langham, Jakarta.

LazBeauty Masterclass ini dibuat eksklusif untuk 500 konsumen setia Lazada, di mana konsumen bisa berkesempatan untuk belajar teknik merias wajah secara langsung dari makeup artist pilihannya. Marlene menyampaikan harapannya agar banyak penyuka kecantikan yang tertarik mengikuti masterclass karena ini merupakan kesempatan besar bagi mereka untuk bisa lebih mempertajam kemampuannya dalam merias diri.

Marlene pun merasa senang bisa berkolaborasi dengan Lazada melalui masterclass ini. Melalui kolaborasi ini, Marlene bisa menjadi lebih dekat dengan para penyuka kecantikan yang ingin belajar lebih dalam lagi mengenai makeup. Marlene merasa antusiasme mereka mengingatkan dirinya dengan perjalanan ketika awal memulai karier.

"Aku selalu mengambil berbagai kesempatan yang ada untuk belajar lagi dan mencoba berbagai teknik makeup agar bisa memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh klien," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement