Selasa 14 Feb 2023 14:05 WIB

Henry Cavill tak Ada di Trailer Film The Flash, Penggemar Kecewa

Penggemar berpendapat, Henry Cavill seharusnya berperan di film The Flash.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Henry Cavill saat berperan sebagai Superman. Penggemar Cavill kecewa karena idolanya tersebut tidak muncul di sekuel film The Flash. (ilustrasi)
Foto: Warner Bros/DC
Henry Cavill saat berperan sebagai Superman. Penggemar Cavill kecewa karena idolanya tersebut tidak muncul di sekuel film The Flash. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer film The Flash dirilis selama National Football League (NFL) atau dikenal Super Bowl. Di tengah kegembiraan itu, banyak penggemar Henry Cavill (Superman) absen di trailer tersebut.

Dalam film The Flash, Flash atau Barry Allen (Ezra Miller) diperlihatkan memiliki beberapa versi. Selain dia, ada juga lebih dari satu Batman yang diperankan oleh Michael Keaton dan Ben Affleck.

Baca Juga

Film ini juga menghadirkan kembali Michael Shannon sebagai Jenderal Zod dan memperkenalkan Sasha Calle sebagai Supergirl. Tampaknya Barry telah menciptakan kenyataan bahwa Superman mati.

Kematian karakter tersebut tersirat dari trailer. Sepertinya Supergirl akan mengisi posisi itu karena dia terlihat berhadapan dengan Zod pada satu adegan. Ketidakhadiran Henry Cavill menuai komentar negatif dari warganet.

“Henry Cavill seharusnya berperan dalam The Flash,” kata salah seorang penggemar di Twitter.

“Trailer Flash terlihat sangat bagus tapi bayangkan jika kita membuat Henry Cavil memainkan Flashpoint Superman, itu akan menjadi visual,” ujar penggemar lain.

Dilansir Movieweb, Selasa (14/2/2023), tidak semua harapan hilang untuk melihat Henry Cavill tampil sebagai Superman dalam film tersebut. Kemungkinan besar akan ada banyak kejutan dan mungkin saja ada kameo Man of Steel.

Ada desas-desus bahwa Cavill sebenarnya telah membuat kameo untuk film tersebut bersama dengan lawan main Justice League, Jason Momoa dan Gal Gadot. Namun, ada juga desas-desus bahwa akting cemerlang ini mungkin telah dipotong dari potongan terakhir sebelum ditayangkan di bioskop.

Jika Cavill sekarang resmi keluar sebagai Superman, kekuatan yang ada di DC Studios dapat memilih untuk menghapus penampilan karakter tersebut agar tidak mengejek lebih banyak karakter yang akan datang di DCU. The Flash resmi akan diputar di bioskop pada 16 Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement