Senin 13 Feb 2023 18:25 WIB

Bryan Cranston Ingin Perankan Legenda Country Willie Nelson di Film Biopik

Bryan Cranston menganggap dirinya dan Willie Nelson mirip dari segi fisik.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bryan Cranston menghadiri pemutaran terbatas Confess, Fletch di The West Hollywood Edition, West Hollywood, California, AS, 7 September 2022. Cranston mengaku ingin membintangi biopik musisi country Willie Nelson.
Foto:

Outlaw country merupakan subgenre musik country Amerika yang diciptakan oleh sekelompok kecil seniman ikonoklastik yang aktif pada tahun 1970-an dan awal 1980-an. Mereka memperjuangkan kebebasan berkreasi di luar kemapanan Nashville yang mendikte sebagian besar musik country pada masa itu.

photo
Legenda musik country Willie Nelson tampil di ajang kampanye senator Beto ORouke di Austin, Texas, AS, 29 September 2018. Nelson merupakan musisi country beraliran outlaw country. - (EPA-EFE/LARRY W. SMITH)

Willie Nelson, Waylon Jennings, Kris Kristofferson, dan David Allan Coe merupakan beberapa di antara anggota gerakan ini. Mereka juga termasuk yang paling sukses secara komersial.

"Willie memiliki karier yang menarik, sebagai penulis dan pemain, dan sebagai orang yang bebas berbicara, antiperang," kata Cranston, seperti dilansir ET Canada, Senin (13/2/2023).

Selama wawancara, Cranston juga memberikan kabar terbaru mengenai proyek reuni acara TV yang tayang di Fox, Malcom and the Middle. Menurut dia, Linwood Boomer sang kreator tertarik untuk mengembangkannya ke dalam sebuah serial atau film reboot.

"Dia tidak akan melakukannya kecuali jika ada ide yang sangat, sangat bagus. Dia tidak akan melakukannya hanya untuk mendapatkan bayaran. Dan saya juga tidak tertarik dengan hal itu,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement