Jumat 10 Feb 2023 22:17 WIB

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang di Bioskop Malaysia

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang tayang di Malaysia sejak Kamis (9/2/2023).

Visinema Pictures menggelar press conference Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) di Dia.Lo.Gue Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga tayang di Malaysia.
Foto:

Bertemu dengan Jem, seniornya yang juga seorang seniman naik daun, membuat Aurora merasa begitu diterima dan dicintai. Suatu ketika, Aurora melihat sisi gelap dari Jem. Itu membuat Aurora terjebak dalam toxic relationship dan ragu untuk mempertahankan hubungannya.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya, yakni Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia). Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga selama dua bulan.

Karena dilanda rasa khawatir, sang kakak, Angkasa dan adik bungsu, Awan menyusul Aurora ke London dengan niat yang baik, yakni mencari Aurora. Namun, kehadiran mereka ternyata membuat rencana Aurora berantakan.

Aurora sedang tidak baik-baik saja di mata Angkasa dan Awan. Perbedaan pandangan dan kurang mengenal satu sama lain dalam keluarga kemudian memercik konflik di antara tiga bersaudara ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement