Jumat 10 Feb 2023 22:17 WIB

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang di Bioskop Malaysia

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang tayang di Malaysia sejak Kamis (9/2/2023).

Visinema Pictures menggelar press conference Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) di Dia.Lo.Gue Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga tayang di Malaysia.
Foto: Dok. Visinema Pictures
Visinema Pictures menggelar press conference Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) di Dia.Lo.Gue Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga tayang di Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Film drama keluarga besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko berjudul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) mulai tayang di bioskop-bioskop Malaysia pada Kamis (9/2/2023). Produser Tersi Eva Ranti mengatakan pihaknya berharap filmnya dapat menyentuh hati semua penonton di Malaysia.

"Senang sekali film JJJLP akan menyapa teman-teman di Malaysia. Selamat menyaksikan, ya," kata Tersi.

Baca Juga

Jauh sebelum tanggal penayangannya rilis di Malaysia, Visinema Pictures sempat mendapat banyak pertanyaan yang mengindikasikan harapan para penduduk di sana untuk dapat menyaksikan Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Itu bukan pertama kalinya film Visinema Pictures diputar di Malaysia. Sebelumnya, pada 2022, Mencuri Raden Saleh juga masuk bioskop Malaysia.

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan kelanjutan dari film box office Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang tayang 2020). Film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, yakni Sheila Dara (Aurora), Rio Dewanto (Angkasa) dan Rachel Amanda (Awan).

 

Selain itu, film dari universe NKCTHI ini juga melibatkan para pemeran baru, yaitu Lutesha (Honey), Jerome Kurnia (Kit), dan Ganindra Bimo (Jem).

Drama keluarga yang menyentuh

Berbeda dari NKCTHI, JJJLP menghadirkan kisah ikatan persaudaraan dalam keluarga yang lebih mendalam. Menurut Tersi, JJJLP mengajak para penikmat film untuk bisa merefleksi diri tentang seberapa kenal dengan saudara sendiri.

Film itu mengisahkan Aurora (Sheila Dara) yang menjalani kehidupan barunya di London, Inggris setelah diizinkan oleh orang tuanya untuk merantau. Pergi sendiri ke London untuk kuliah jurusan seni, Aurora menjalani tahap kehidupan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement