Selasa 07 Feb 2023 16:22 WIB

Ajak Penonton Nostalgia, Rayen Pono Gaet Rian D'Masiv Nyanyikan Lagu 'Tanya Hati'

Rayen Pono merilis album debut di bawah naungan Semesta Records milik Rian D'Masiv.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Rayen Pono dan Rian D'Masiv tampil bersama menyanyikan lagu 'Tanya Hati' perayaan album debutnya, Empat Puluh, di M Bloc Live House pada Senin (6/2/2023) malam.
Foto: Republika/Prayogi.
Rayen Pono dan Rian D'Masiv tampil bersama menyanyikan lagu 'Tanya Hati' perayaan album debutnya, Empat Puluh, di M Bloc Live House pada Senin (6/2/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rayen Pono menggelar perayaan album debutnya Empat Puluh di M Bloc Live House pada Senin (6/2/2023) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah artis. Salah satunya adalah Rian Ekky Pradipta (Rian D’Masiv) yang juga pendiri Semesta Records.

Dalam perayaan ini, Rayen dan Rian berkolaborasi membawakan lagu "Tanya Hati". Lagu tersebut merupakan karya klasik yang pernah membawa Rayen ke panggung nasional.

Baca Juga

“Lagu ini yang membawa saya ke mana-mana. Saya masih punya kesempatan banyak buat manggung karena lagu ini. Lagu yang saya tulis tahun 2008 tapi masih banyak makan 'korban' sampai hari ini,” kata Rayen di M Bloc Live House, Senin (6/2/2023).

Sementara itu, Rian mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan musik Rayen. Terlebih, Rayen bisa meirilis album debut di bawah naungan label rekamannya, Semesta Records.

“Selama 20 tahun, Rayen Pono tidak pernah rilis album dan bersama Semesta Records, lo rilis album. Selama buat Rayen,” ujarnya.

Bersama Rian, Rayen tampil dengan kompak membawakan lagu "Tanya Hati". Penonton dibawa tenggelam dalam suasana kegalauan lagu. Selain merekam, mereka juga tampak menyanyikan lagu bersama. “Kini biarlah waktu yang jawab semua tanya hatiku,” ujar mereka.

Sebelumnya, penyanyi Rayen Pono merilis album perdana Empat Puluh sekaligus merayakan ulang tahunnya pada yang ke-40 pada 30 Januari lalu, dan perjalanannya di industri musik Indonesia yang memasuki tahun ke-20. Bagi Rayen, melahirkan album Empat Puluh seperti memasuki fase baru dalam hidup. Di bawah naungan Semesta Records, Rayen siap memulai perjalanan baru sebagai solois R&B selain selama ini juga dikenal sebagai penyanyi pop.

“Saya berharap album Empat Puluh bisa menjadi ikhtisar kecil akan betapa magisnya darah musik yang mengalir di tubuh para putra dan putri Indonesia Timur. Musik tidaklah mengenal latar belakang, asal-muasal, warna kulit, atau pun usia. Album debut saya ini menjadi bukti nyatanya," ujar Rayen.

Dalam showcase Empat Puluh, dia tidak sendirian. Rayen juga merayakan bersama teman-teman musisi lain seperti Saykoji, Barry Likumahuwa, Ivan Nestorman, Michael Jakarimilena, Dawairama, Olivia Pardede, Renewal, Hanny Eka Putera, Matthew Sayersz, dan Echa Soemantri. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement