Jumat 16 Apr 2021 04:02 WIB

REP Rian D’Masiv Lakukan Kolaborasi dengan Kopi Curhat

Jenama miliknya dinamai The Joy of Rep.

Rian Ekky Pradipta atau Rian D
Foto: Dok. Pri
Rian Ekky Pradipta atau Rian D

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rian Ekky Pradipta tengah fokus menjalani bisnis tata busana. Vokalis grup band D’Masiv ini bahkan telah membuka sebuah toko untuk jenama miliknya yang bernama The Joy of Rep. 

Rian mengatakan, rencana membuka toko sudah ada sejak 2010. Namun, baru bisa terlaksana di tahun ini. “Sebenarnya dulu sempat merilis beberapa produk yang diproduksi secara terbatas dan habis. Kini saya merilis kembali prodak terbaru REP (Rian Ekky Pradipta) bersama Rangga Firmansyah berkolaborasi dengan Kopi Curhat,” kata Rian di Jakarta, Kamis (15/4).

Menurut Rian, kolaborasi ini dilakukan setelah melihat Kopi Curhat yang menjelma menjadi salah satu destinasi tempat ngopi baru pilihan sejak kemunculannya pada awal tahun 2021. 

“Kami pilih Kopi Curhat buat bekerjasama karena tempat ini milik sahabat saya, Bang George Setyawan dan Mbak Rere Setyawan. Lokasinya asik dengan nuansanya nyaman, selain itu terimakasih saya juga buat beliau berdua yang selalu Kopi Curhat menjadi unik karena di sini para penggemar kopi bisa menyampaikan langsung curahan hatinya," kata Rian. 

Dengan mengusung slogan #curhatinaja, jika memesan menu kopi, pelanggan bisa mencurahkan isi hatinya tentang apa yang dia rasakan dan bisa langsung tag ke instagram orang yang dituju melalui akun resmi kopi curhat (@kopicurhatofficial). 

“Sejak kehadirannya di bulan Maret lalu, Kopi Curhat menjadi wadah yang pendukung pada komunitas maupun individu kreatif yang ingin berkreasi. Kopi Curhat selalu mendukung orang ataupun komunitas yang ingin berkarya bersama. Seperti contohnya hari ini kolaborasi kami ini saling dukung, semoga dengan ini Kopi Curhat dan REP semakin maju dan sukses bersama,” ujar George Setyawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement