Selasa 07 Feb 2023 15:28 WIB

Avatar: The Way of Water Diprediksi Segera Geser Posisi Titanic

Penghasilan Avatar: The Way of Water secara domestik dan global terus bertambah.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Avatar: The Way of Water. Film arahan James Cameron ini meraup pendapatan kotor tertinggi kedua di box office AS selama 2022. Kini, The Way of Water diprediksi mampu menyalip posisi Titanic.
Foto:

Bocoran Avatar 3

Ada detail lain yang dibocorkan Cameron tentang Avatar 3. Pada 4 Januari 2023 silam, Cameron mengatakan kepada media Prancis 20 Minutes bahwa film waralaba berikutnya akan menampilkan budaya yang berbeda dari yang telah dia tunjukkan.

Cameron ingin menunjukkan Na'vi dari sudut lain, yakni elemen api yang diwakili oleh 'Ash People'. Selama ini, Cameron merasa hanya menunjukkan sisi baik Na'vi.

photo
Foto adegan film Avatar: The Way of Water. - (Dok 20th Century Studios)

Di film-film awal, ada contoh manusia yang sangat negatif dan contoh Na'vi yang sangat positif. Avatar 3 akan menampilkan sebaliknya, selain eksplorasi dunia baru dan melanjutkan kisah para karakter utama.

"Saya dapat mengatakan bahwa bagian terakhir akan menjadi yang terbaik. Yang lainnya adalah pengantar, cara menata meja sebelum menyajikan makanan," tutur Cameron, dikutip dari laman People, Selasa (7/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement