Selasa 07 Feb 2023 04:36 WIB

Film Titanic Rilis Lagi dalam Perayaan 25 Tahun, Bisakah Sentuh Penonton Gen Z?

Titanic akan tayang dalam versi remaster 3D 4k HDR dan high-frame rate.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan kontroversial di film Titanic. Sebagian penggemar meyakini Jack bisa selamat jika ikut naik di daun pintu yang membuat Rose mengapung.
Foto:

Cameron menyebut para penonton berhak memutuskan akhir film yang memperlihatkan adegan Rose bertemu kembali dengan Jack dengan usia saat mereka pertama kali bertemu. Menurutnya, ini bisa diinterpretasikan secara sekuler atau interpretasi agama atas kerinduan Rose terhadap Jack.

Selain itu, Cameron juga mengatakan tema cinta yang diangkat dalam film Titanic sangat relevan dengan kehidupan manusia.

"Karena kita semua mengalami cinta sebagai manusia. Cinta orang tua terhadap anak, cinta pada pasangan, dan sebagainya. Anda tidak bisa membayangkan perpisahaan yang terjadi. Jadi, menurut saya banyak daya tarik dari film ini tentang perjalanan yang Anda jalani," ujar Cameron.

Film garapan Paramount Pictures dan 20th Century Studios ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Danny Nucci, Gloria Stuart, David Warner, Victor Garber, dan Bill Paxton. Titanic ditulis dan disutradarai oleh James Cameron.

Titanic diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, dengan Rae Sanchini menjabat sebagai produser eksekutif. Film Titanic akan kembali berlayar di bioskop pada 8 Februari 2023.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement