Senin 06 Feb 2023 15:43 WIB

Paul McCartney Kabarnya Diincar untuk Tampil di Pemahkotaan Raja Charles

Pemahkotaan Raja Charles III akan digelar tiga hari pada Mei 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Paul McCartney. Seorang sumber dalam kerajaan Inggris menyebut bahwa McCartney diincar untuk tampil di pemahkotaan Raja Charles III.
Foto:

McCartney juga memberikan penghormatan yang tulus kepada mendiang Ratu Elizabeth yang mangkat tahun lalu. Dalam sebuah pernyataan di media sosial, musisi yang kini berusia 80 tahun tersebut menyatakan terhormat bisa hidup selama masa pemerintahan Ratu Elizabeth II.

"Menengok ke belakang, saya merasa terhormat dan takjub melihat bahwa saya bertemu Yang Mulia delapan atau sembilan kali. Setiap kali, dia membuat saya terkesan dengan selera humornya yang tinggi dikombinasikan dengan martabat yang tinggi," ungkap McCartney.

Sementara itu, dilaporkan juga bahwa kelima personel Spice Girls akan bersatu kembali sebagai grup untuk acara penobatan. Geri Halliwell, Melanie Brown, Victoria Beckham, Melanie C, dan Emma Bunton belum tampil kembali secara lengkap sejak upacara penutupan Olimpiade London 2012.

Sebuah sumber mengatakan pula bahwa penyelenggara acara penobatan sangat ingin girl band terbesar di Inggris itu secara serius mempertimbangkan untuk kembali ke panggung sebagai grup beranggotakan lima orang. "Tentu saja, kenyataannya upacara pemahkotaan sama spesialnya dengan Olimpiade, perayaan satu kali dan penampilan unik," ujar sumber tersebut, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (6/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement