Jumat 03 Feb 2023 12:42 WIB

Keanu Reeves Dikuntit Pria Halu, Mengaku Saudara-Masuk Mansion Bawa Alat Tes DNA

Keanu Reeves mendapat perlindungan sementara dari pria yang menguntitnya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Kanada Keanu Reeves mendiskusikan filmnya, The Private Lives of Pippa Lee, dalam konferensi persdi Toronto International Film Festival, Toronto, Kanada, pada 15 September 2009. Reeves mendapat perlindungan sementara dari seorang pria yang menguntitnya, Bryan Dixon.
Foto:

Sebelum restraining order sementara ini dikeluarkan, Dixon sudah mendapatkan surat perintah penangkapan (bench warrant) karena diduga melakukan beberapa pelanggaran. Pelanggaran tersebut adalah merusak dan menerobos masuk dengan niat jahat, memiliki alat untuk perampokan, dan melakukan vandalisme.

Ini bukan kali pertama Reeves berurusan dengan penguntit. Pada 2014, misalnya, dua orang perempuan pernah menerobos masuk ke dalam rumah Reeves tanpa izin. Lalu pada 2015, seorang pria menaruh amplop FedEx berisikan pesan aneh ke dalam kotak surat Reeves. Hal tersebut mendorong Reeves untuk melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian.

"Saya akan menelepon nomor yang telah disediakan besok. Kita perlu bertemu karena saya sudah mulai membangun dunia baru," ujar pesan tersebut disertai dengan sebuah nomor telepon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement