Rabu 01 Feb 2023 08:53 WIB

Lisa Marie Presley Tinggalkan Utang Miliaran Rupiah

LIsa Marie Presley meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada 12 Januari lalu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Lisa Marie Presley tampil di gelaran South by Southwest di Austin, Texas, AS, 12 Maret 2014. Lisa Marie meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada 12 Januari 2023.
Foto:

Kini, polis asuransi senilai 35 juta dolar AS atau sekitar Rp 525 miliar itu akan digunakan untuk membayar utang-utangnya. Ketika utang-utangnya lunas, akan ada sekitar 30 juta dolar AS yang dapat dibagikan secara merata kepada ketiga anaknya yang masih hidup, yakni Riley Keough dan anak kembarnya yang berusia 14 tahun, Finley dan Harper Lockwood, telah ditunjuk sebagai ahli waris.

Hanya saja, mengingat Finley dan Harper masih di bawah umur, uang tersebut akan dimasukkan ke dalam sebuah perwalian yang telah ditetapkan pada 2010. Lisa Marie pernah menunjuk ibunya, Priscilla Presley, dan mantan manajer bisnisnya, Barry Siegel, sebagai wali amanat pada 2010, namun keduanya dicoret dalam pembaruan pada 2016.

Pihak wali amanat berganti ke putrinya, Riley, serta putranya yang tadinya belum meninggal, Benjamin Keough.  Sementara itu, Priscilla telah mengajukan dokumen yang mempertanyakan keaslian dan keabsahan surat wasiat mendiang Lisa Marie, dan mengklaim bahwa pembaruan tersebut curang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement