Senin 30 Jan 2023 19:42 WIB

Trauma Spoiler, Suami Sarah Michelle Gellar tak Mau Nonton Film Bersama Selama 15 Tahun

Sarah Michelle Gellar tak pernah menonton film bersama suaminya selama 15 tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Sarah Michelle Gellar pernah spoiler film ke suami. Akibatnya, sang suami, tidak mau menonton film bersama selama 15 tahun. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktris Sarah Michelle Gellar pernah spoiler film ke suami. Akibatnya, sang suami, tidak mau menonton film bersama selama 15 tahun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sarah Michelle Gellar harus membayar mahal atas kecerobohannya. Dia pernah secara tidak sengaja memberikan spoiler dari sebuah film untuk suaminya, Freddie Prinze Jr.

Akibatnya, aktris yang membintangi serial baru Paramount+ "Wolf Pack" itu selama 15 tahun tidak pernah lagi menonton film bersama suaminya. Ketika itu dia mengungkap sebuah detail penting ketika mereka menonton film klasik The Sixth Sense.

Baca Juga

Dia dan suaminya yang juga seorang aktor, baru menonton film The Sixth Sense selama 20 menit. Dia lNTa secara tidak sengaja memberikan spoiler. Setelah momen itu, Prinze memutuskan untuk tak mau lagi menonton film bersama Gellar.

“Di tengah film saya tak sengaja bilang ‘Oh apakah itu...?’. Begitulah, sampai akhirnya suami saya tidak pernah menonton film bersama saya selama 15 tahun,” kata Gellar seperti dilansir Insider, Senin (30/1/2023).

Meskipun mereka tidak menonton film bersama, Gellar dan Prinze pernah beradu akting dalam beberapa film. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting film horor tahun 1997 I Know What You Did Last Summer dan berperan sebagai Fred dan Daphne dalam adaptasi live-action Scooby-Doo sebelum menikah di Meksiko pada  2002.

Mereka mengerjakan beberapa proyek lain selama pernikahan mereka, termasuk Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed, Happily N'Ever After, dan musim kedua serial TV animasi Star Wars Rebels.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement