Senin 30 Jan 2023 05:28 WIB

Adele Bantah Rumor Diboikot Grammy, Beri Jawaban Menohok Ini

Sejak 2009, Adele telah memenangkan total 15 Grammy.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Adele bantah rumor diboikot oleh Grammy Awards. (ilustrasi)
Foto: EPA
Adele bantah rumor diboikot oleh Grammy Awards. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO,ID JAKARTA -- Adele menepis rumor yang mengatakan bahwa ia akan memboikot Grammy Awards 2023. Dia menyebut orang yang menyebarkan berita palsu tersebut sebagai orang tak bertanggung jawab.

Topik ini mengemuka saat pertunjukan Adele di Las Vegas pada Jumat (27/1/2023). Duduk di belakang piano, ia menyebutkan bahwa orang-orang telah termakan rumor yang tidak benar.

Baca Juga

"Banyak yang tanya, 'Kenapa kamu tidak pergi ke Grammy? Siapa bilang saya tidak akan pergi ke Grammy, Bung," kata Adele seperti dilansir NME, Ahad (29/1/2023).

"Siapa pun yang memulai rumor itu adalah orang yang br*ngsek, karena saya akan pergi ke Grammy. Saya tidak akan pernah melewatkan Grammy. Saya tidak akan pernah bersikap tidak sopan terhadap Grammy atau artis lain," kata pelantun "Stranger by Nature" tersebut. 

Adele dinominasikan untuk serangkaian penghargaan Grammy yang mengesankan pada seremoni 2023. Nominasi tersebut meliputi Record Of The Year, Song Of The Year, Best Pop Solo Performance dan Best Music Video untuk single "Easy On Me", serta Album Of The Year dan Best Pop Vocal Album untuk album 30.

Dia juga dinominasikan untuk Best Music Film untuk film konsernya Adele: One Night Only, dan Tobias Jesso Jr dinominasikan pada kategori Songwriter Of The Year (Non-Classical) untuk karyanya dalam lagu Adele "Can I Get It" dan "To Be Loved". Sejak 2009, Adele telah memenangkan total 15 Grammy.

Dia membawa pulang piala untuk Best New Artist pada tahun itu, kemudian memenangkan setiap penghargaan yang dinominasikannya. Hingga saat ini, hanya tiga dari nominasinya yakni Record Of The Year dan Song Of The Year in 2009 dan Best Female Pop Vocal Performance pada 2010 yang belum berhasil dia menangkan. Sementara itu, residensi Adele di Las Vegas bertajuk "Weekends With Adele" dimulai pada 18 November 2022. Pertunjukan ini akan berlangsung hingga 25 Maret 2023 di The Colosseum, Caesars Palace.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement