Ahad 29 Jan 2023 15:07 WIB

Katy Perry Pernah Tolak Kolaborasi dengan Billie Eilish, Anggap 'Oceans Eyes' Membosankan

Katy Perry tolak berkolaborasi dengan Billie Eilish yang saat itu belum tenar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Katy Perry. Pernah melewatkan kesempatan kerja sama dengan Billie Eilish, Perry kini menyesal.
Foto:

"Ocean Eyes" menjadi salah satu lagu Eilish paling populer hingga saat ini, yang melambungkan namanya menjadi bintang global. Sejak menjadi musisi reguler di puncak tangga lagu, Eilish telah mengantongi tujuh Grammy Awards, Golden Globe, dan Academy Award untuk kategori Lagu Asli Terbaik "No Time To Die".

Perry dan Eilish berteman, seperti yang diperlihatkan dalam film dokumenternya pada 2021 yang berjudul Billie Eilish: The World’s A Little Blurry. Perry memperkenalkan penyanyi "Bad Guy" itu kepada suaminya, aktor Orlando Bloom. Awalnya, Eilish tidak tahu siapa laki-laki itu.

Setelah pasangan itu pergi, Eilish berselisih tentang siapa pria tersebut. Setelah saudara laki-laki Eilish, Finneas, memberitahunya bahwa Bloom membintangi Pirates of the Caribbean, musisi itu langsung menjadi fangirl.

"Orang itu?! Itu dia?! Mustahil! Bawa dia kembali. Saya ingin bertemu dengannya lagi. Dia menciumku di pipi. Saya tidak tahu itu dia. Saya pikir itu hanya beberapa pria yang ditemui Katy Perry," kata Eilish dalam film dokumenter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement