Kamis 26 Jan 2023 16:22 WIB

Brad Pitt dan George Clooney Reuni di Film Apple Wolves

Brad Pitt dan George Clooney terakhir main film bareng pada 2008.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor George Clooney (kanan) dan Brad Pitt berpose di hadapan wartawan dalam konferensi pers film Burn After Reading arahan sutradara Joel dan Ethan Coen, di ajang International Film Festival of Venice, di Venesia, Italia, 27 Agustus 2008.
Foto:

Wolves berpusat pada dua pemecah masalah serigala yang ditugaskan untuk pekerjaan yang sama. Kedua aktor tersebut telah terikat sejak September 2021, dan berproduksi melalui label produksi masing-masing, Smokehouse Pictures dan Plan B Entertainment.

Jon Watts menulis dan menyutradarai film thriller ini, selain sebagai produser. Apple memenangkan film tersebut setelah perang penawaran dengan layanan streaming seperti Sony, Netflix, dan Lionsgate juga bersaing untuk mendapatkan hak atas paket tersebut.

Pitt dan Clooney sebelumnya membintangi Ocean's Eleven (2001) dan dua sekuelnya, Ocean's Twelve (2004) dan Ocean's Thirteen (2007). Duo ini bersatu kembali setahun kemudian di Burn After Reading. Wolves menandai proyek pertama yang menyatukan kembali kedua bintang tersebut sejak film 2008.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement