Kamis 26 Jan 2023 12:00 WIB

Jadi Gelar Konser Tunggal di GBK, Raisa Siapkan Enam Kostum

Raisa akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Februari 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers persiapan Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023).
Foto:

CEO Juni Concert, Adryanto Pratono, mengatakan tiket konser sudah terjual sebanyak 65 persen. Tiket kategori festival sudah ludes dan kini tersisa kategori tribun.

Ada total 11 kategori tiket "Raisa Live in Concert". Harganya berkisar antara Rp 175 ribu hingga dua juta rupiah lebih.

Pria yang biasa disapa Boim itu menyampaikan bahwa pengerjaan konser mendatang sangat kompleks dan sulit direplikasi di momen atau lokasi lain. Itu sebabnya, Boim yakin "Raisa Live in Concert" menjadi kesempatan terbaik bagi penggemar Raisa yang dijuluki Your Raisa untuk menyimak penampilan bersejarah sang idola.

Konser tunggal Raisa di Stadion Utama GBK sempat direncanakan berlangsung pada 2020, namun terkendala pandemi Covid-19 sehingga baru akan berlangsung tahun ini. Beberapa waktu silam pun, ada pemberitaan bahwa konser terancam batal karena kebijakan terkait stadion.

Boim mengatakan, Juni Concert menyikapi berbagai kendala itu dengan terus berusaha. "Persiapan tetap berjalan karena kami percaya di sini kami tidak melakukan hal negatif. Saya dan Raisa mencintai stadion dengan segenap kekuatan serta berkomitmen menjaga stadion. Alhamdulillah di-support," tutur Boim.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement