Rabu 25 Jan 2023 17:43 WIB

Band Legendaris Pop-Rock 70-an The Mercy's dan Panbers Siapkan Konser Kolaborasi

Konser akan digelar di The Energy Building, Jakarta, pada 10 Maret 2023.

Panbers. Dua band pop-rock legendaris Tanah Air, The Mercy's dan Panbers, akan berkolaborasi di konser intim bertajuk
Foto: Twitter/@panbersband
Panbers. Dua band pop-rock legendaris Tanah Air, The Mercy's dan Panbers, akan berkolaborasi di konser intim bertajuk "Dalam Kerinduan". Konser tersebut akan digelar di The Energy Building, SCBD, Jakarta, 10 Maret 2023. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua band pop-rock legendaris Tanah Air, The Mercy's dan Panbers, akan berkolaborasi di konser intim bertajuk "Dalam Kerinduan". Konser tersebut akan digelar di The Energy Building, SCBD, Jakarta, 10 Maret 2023.

Dari informasi yang diterima Rabu (25/1/2023), pihak Kolam Ikan Creative Communication sebagai penyelenggara mengungkapkan hingga saat ini lagu-lagu The Mercy's dan Panbers masih sering dicari dan dirindukan. Keindahan lirik karya-karya mereka kerap dirasa tak lekang dimakan waktu.

Baca Juga

"Konser ini dikemas sebagai ruang untuk bernostalgia. Tempat para penggemar benar-benar dapat merasakan kehadiran The Mercy's maupun Panbers seutuhnya. Momen ini mengajak kembali penikmat musik ke masa saat kedua grup ini berada di masa puncak kejayaan mereka," ujar Project Director, Iwan Kurniawan.

Meski sebagian besar personel kedua band ini sudah wafat, namun kehadiran musisi legendaris Jelly Tobing sebagai vokal utama telah menghadirkan energi baru. Kualitas vokal Jelly yang masih sangat terjaga dianggap mampu membawakan hits dari The Mercy's dan Panbers dengan sangat baik.

Konser ini tidak hanya untuk mengobati kerinduan para penggemar, namun juga bentuk apresiasi bagi para seniman musik Indonesia, para penyanyi, dan pencipta lagu. "Konser ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini tetap setia hidup dan membaktikan diri di jalur musik, punya komitmen kuat untuk senantiasa memajukan musik Indonesia," kata Jelly.

Bersama dua orang personel awal Panbers dan The Mercy's, yakni Sido Panjaitan (drum), dan Erwin Harahap (keyboard), Jelly Tobing akan mengobati kerinduan para penggemar dua grup ini. "Harapan saya, masyarakat Indonesia khususnya dari generasi milenial akan dapat mengenal lebih dekat dengan Panbers dan Mercys serta grup band lainnya dari era '70-an," ujar Sido Panbers. Terdapat dua kategori untuk tiket konser ini yakni kategori Gold seharga Rp 550 ribu dam Silver Rp 350 ribu.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement