Rabu 25 Jan 2023 13:08 WIB

Lady Gaga Puji Taylor Swift yang Berani Terbuka Soal Gangguan Makannya

Taylor Swift mengaku mengalami gangguan makan setelah terkenal di usia sangat muda.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Taylor Swift tiba di MTV Video Music Awards pada Ahad, 28 Agustus 2022, di Newark, N.J, AS. Dalam film dokumenternya untuk Netflix pada 2020, Swift menceritakan bahwa dirinya mengembangkan gangguan makan seiring dengan ketenaran yang diraihnya semasa remaja.
Foto:

Percakapan itu menyentuh hati Lady Gaga yang juga berjuang melawan bulimia dan anoreksia. Pada 2012, penyanyi "Born This Way" itu menjadi pembicara di sebuah konferensi "It's Our Turn". Gaga berbagi ceritanya setelah seorang gadis muda di antara hadirin mengungkapkan bahwa dia juga berjuang dengan gangguan makan.

"Saya sering muntah saat SMA. Ini sangat sulit, tetapi Anda harus berbicara dengan seseorang tentang hal itu," kata Gaga.

Gaga mengatakan dia masih berjuang dengan masalah berat badan. Apalagi, dia selalu terpikat untuk mencapai berat badan tertentu setelah menonton sampul majalah atau video terkait.

"Saya akan mengatakan ini tentang perempuan. Perang diet harus dihentikan. Semua orang hanya menghilangkannya. Karena pada akhirnya, itu memengaruhi anak-anak seusiamu. Dan itu membuat para gadis sakit," ujar Gaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement