Selasa 24 Jan 2023 12:37 WIB

Ben Affleck: Film Nike Air Tayang di Bioskop 5 April

Film Nike Air merupakan produksi pertama Artists Equity milik Ben Affleck-Matt Damon.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Ben Affleck bangga film Air tentang kemitraan Nike dengan Michael Jordan sudah mendapatkan tanggal rilis di bioskop. Film tersebut merupakan proyek pertama dari Artists Equity, perusahaan produksi miliknya dan Matt Damon.
Foto:

Affleck mengatakan film ini adalah pengalaman yang luar biasa di mana mereka mendapat kehormatan untuk bekerja dengan beberapa pemeran dan kru terbaik dalam bisnis ini. Semua kru dinilai membawa semangat, ketekunan, dan kreativitas ke dalam upaya kolektif untuk menciptakan kembali kisah yang luar biasa dan aspiratif.

"Saya menghargai dan menghargai keyakinan Jen Salke pada kemampuan kami untuk mengeksekusi dan memberikan film yang kami banggakan, serta dukungan berkelanjutan yang luar biasa darinya dan Sue Kroll untuk film tersebut," ujarnya.

Affleck menyebut Amazon Studios, Skydance, dan Mandalay semuanya sangat penting untuk menyelesaikan Air. Film tersebut tidak dapat dibuat tanpa mereka, menurut Affleck.

"Kami menghargai langkah-langkah yang diambil oleh masing-masing bagian mereka untuk mewujudkannya dan kami ingin berterima kasih kepada mereka," ujarnya.

Amazon Studios akan mendistribusikan film tersebut secara global. Sementara itu, Warner Bros Pictures akan menangani internasional sebagai bagian dari pakta distribusinya dengan MGM Amazon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement