Senin 23 Jan 2023 11:54 WIB

Selera Humornya tak Hilang, Jeremy Renner Balas Candaan Chris Evans

Jeremy Renner dan Chris Evans main bareng di film Avengers: Endgame.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hawkeye Jeremy Renner. Setelah mengalami kecelakaan saat membajak salju pada Ahad (1/1/2023), Renner kini menjalani terapi fisik untuk kesembuhannya.
Foto:

Renner membuktikan bahwa ia masih memiliki selera humor meskipun telah mengalami kejadian yang mengerikan itu. "Love you brother. Aku sudah memeriksa snowcat itu, dia membutuhkan bahan bakar," kata Jeremy sambil membubuhi emoticon tertawa.

Renner mengalami trauma dada tumpul dan cedera ortopedi setelah tertimpa alat pembajak salju pada Hari Tahun Baru di rumahnya di daerah Reno, Nevada. Dia telah menjalani pemulihan di rumah sakit hingga akhirnya mengumumkan sudah pulang pada 17 Januari lalu.

Awal pekan ini, Renner memberikan kabar terbaru tentang perjalanannya menuju pemulihan. "Olahraga pagi, semua resolusi berubah pada tahun baru ini... Tragedi menimpa seluruh keluarga saya, namun dengan cepat kami kembali fokus menyatukan cinta untuk menanganinya," tulis bintang The Hurt Locker itu dalam keterangan fotonya, dilansir Fox News, Ahad (22/1/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement