Ahad 22 Jan 2023 15:35 WIB

Jimin BTS Ingin Jadi Orang Seperti Ini di Usia 30-an Kelak

Jimin BTS kini berusia 27 tahun.

Taeyang Bigbang (kiri) berkolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu Vibe.
Foto: Dok The BlackLabel
Taeyang Bigbang (kiri) berkolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu Vibe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Ji-min telah memiliki visi mengenai versi dirinya kala berusia 30 tahun-an. Penyanyi yang dikenal sebagai Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) itu mengaku kelak ingin menjadi sosok yang santai.

"Aku ingin menjadi orang yang santai. Jika aku ingin menjadi lebih santai dalam aspek yang berhubungan dengan pekerjaan seperti musik atau pertunjukan, aku harus menjadi seseorang yang ahli dalam hal itu," tutur dia dalam sebuah wawancara dengan majalah di Korea Selatan, dikutip dari Soompi, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga

Untuk memiliki ketenangan pikiran, hati, dan lingkungan, menurut Jimin, maka dirinya harus lebih kuat. Jimin yang kini berusia 27 tahun ingin menjadi orang yang bisa menepati janji untuk menjadi seperti itu.

Kemudian, mengenai hal yang paling dia butuhkan dalam hidupnya saat ini, Jimin memilih waktu. Dia mengatakan perlu waktu untuk mengatur segalanya di usia 20-an, 30-an, dan mencari arah hidup setelah itu.

 

"Aku juga perlu waktu untuk menyelesaikan pengerjaan albumku, waktu untuk menikmati berkumpul dengan teman-teman dan lainnya. Aku hanya berharap punya lebih banyak waktu," tutur penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 itu.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement