Jumat 20 Jan 2023 23:30 WIB

Uniqlo Perkenalkan Koleksi Spring/Summer 2023 yang Penuh Warna

Enam figur publik digandeng sebagai kolaborator Uniqlo untuk koleksi Spring/Summer.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Dari kiri: Vincent Rompies, Raline Shah, Daniel Pieter selaku Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia, Herjunot Ali, Carissa Perusset, Aghniny Haque, dan Lukman Sardi berpose memperkenalkan koleksi terbaru edisi Uniqlo Spring/Summer 2023.
Foto:

Vincent Rompies sebagai seniman bisa menunjukan keindahan sesederhana mungkin lewat padu padan celana kargo, rompi rajut, dan kemeja over size. Sementara itu, Raline Shah mengapresiasi kenyamanan dalam balutan jaket denim dan gaun mini.

Lalu, Herjunot Ali mewakili versatility dalam kehidupan dalam menyeimbangkan pekerjaan maupun kehidupan sosialnya seperti jaket coach dan celana denim. Lukman Sardi yang menginspirasi dengan gaya preppy yang khas, namun lebih rileks dan kasual, serta Aghniny Haque yang terlihat sporty menggunakan jaket parka.

Uniqlo 2023 Spring/Summer hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbarui, baik dari segi desain maupun fungsi, untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas. Di musim ini, Uniqlo telah menyusun koleksi outerwear yang lebih modis dengan fitur fungsional yang membantu pengguna tetap merasa nyaman selama pergantian musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement