Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Goes Hadirkan Es Goyang Tradisional dengan Sentuhan Kekinian

Es goyang Kenangan hadir di Old Shanghai Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Rep: Shelbi Asrianti
Gerai Goes Es Goyang Kenangan di Old Shanghai Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Timur.
Republika/Shelbi Asrianti Gerai Goes Es Goyang Kenangan di Old Shanghai Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Ada pula edisi oreo, antara lain es goyang rasa oreo orisinal, alpukat oreo, juga bubble gum oreo. Pembeli bisa memilih, memakai lapisan cokelat leleh atau menyantapnya begitu saja jika ingin lebih autentik.

Sponsored
Sponsored Ads

Apabila memakai lapisan cokelat, ada berbagai pilihan topping seperti choco crunch, berry crunch, oreo crumble, crispy rice, kacang mete, kacang almond, dan kacang tanah.

photo
Es goyang rasa nangka dengan lapisan cokelat leleh dan topping almond, salah satu varian es goyang yang ditawarkan Goes Es Goyang Kenangan di Old Shanghai Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Timur. - (Republika/Shelbi Asrianti)

Republika.co.id menjajal es goyang rasa nangka dengan lapisan cokelat leleh dan topping kacang almond. Rasanya lezat dan menyegarkan, dengan potongan buah nangka yang cukup banyak.

Ukuran es goyang di gerai Goes terbilang besar (kira-kira panjangnya setara telapak tangan orang dewasa) sehingga agak lama menghabiskannya. Tekstur es tidak mudah mencair meski udara panas.

Scroll untuk membaca

Dian menginformasikan, dalam sehari rata-rata es goyang di gerai Goes Old Shanghai terjual sekitar 200 potong. Rasa favorit alpukat dan cokelat.

"Untuk es goyang polos harganya Rp 20 ribu. Lapisan cokelatnya gratis, tapi kalau pakai topping jadi Rp 25 ribu," ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>