Selasa 17 Jan 2023 20:08 WIB

Sakra, Donnie Yen Hadapi Mimpi Buruknya Sebagai Ketua Sekte Pengemis

Donnie Yen suguhkan pengkhianatan dan kisah tragis ketua sekte pengemis dalam Sakra.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film SAKRA yang disutradarai dan dibintangi oleh Donnie Yen (tengah). Film tersebut akan tayang mulai Rabu (18/1/2023).
Foto:

Meskipun berdurasi lumayan lama, yakni 130 menit, penonton Sakra tidak akan merasa bosan. Alur film disajikan tidak bertele-tele.

Seperti film laga wuxia lain, Donnie Yen berhasil menghadirkan adegan pertarungan penuh darah yang sengit. Beberapa di antaranya juga diperlihatkan dengan sadis. Tak heran, film ini hanya bisa ditonton bagi mereka yang sudah berusia 17 tahun ke atas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Donnie Yen (@donnieyenofficial)

Unsur aksi yang kuat juga tidak mengalahkan kualitas plot film. Pada awal bagian, penonton akan menerka-nerka siapa dalang di balik semua musibah yang menimpa Qiao Feng.

Semua pertanyaan itu akan terjawab perlahan-lahan hingga akhir cerita. Pada akhir film, penonton akan terkejut dengan beberapa plot twist.

Secara keseluruhan, film ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan Tahun Baru Imlek 2023 nanti. Sakra tidak hanya menjadi film yang menghibur, tetapi penuh dengan pelajaran hidup yang akan membuat penonton termenung.

Jika Anda penasaran dengan kisah perjuangan Qiao Feng, tunggu sebentar lagi ya. Sakra akan hadir di bioskop pada 18 Januari 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement