Kamis 12 Jan 2023 12:53 WIB

Trailer Baru Ant-Man and The Wasp: Quantumania Semakin Buat Penasaran

Ant-Man and The Wasp: Quantumania bawa duo pahlawan ke petualangan yang lebih pelik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film yang dibintangi Paul Rudd dan Evangeline LIlly ini akan tayang pada Februari 2023.
Foto:

Bersama-sama dengan orang tua Hope, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas), serta putri Scott, Cassie Lang (Kathryn Newton), keluarga tersebut menjelajahi Quantum Realm. Mereka berinteraksi dengan makhluk baru yang unik dan memulai pengalaman yang melampaui batas pikiran.

Trailer pun memunculkan tokoh antagonis Kang The Conqueror (Jonathan Majors), sosok penjahat yang digambarkan paling kuat di MCU hingga saat ini. Dalam cuplikan berdurasi dua menit 18 detik itu, ada kemungkinan Scott Lang terlibat "suatu kesepakatan" dengan Kang.

Kelanjutan dari kesepakatan itu bisa disimak dalam filmnya nanti, yang dimaksudkan sebagai pembuka fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU). Disutradarai oleh Peyton Reed dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Stephen Broussard, Ant-Man and The Wasp: Quantumania turut dibintangi oleh David Dastmalchian, Katy O'Brian, William Jackson Harper, dan Bill Murray.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement