Kamis 12 Jan 2023 00:22 WIB

Adhisty Zara Rela Lakukan Ini demi Perannya di Film Superhero Virgo

Demi berakting maksimal sebagai Virgo, Zara mengikuti beberapa kursus.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris muda Adhisty Zara rela melakukan ini demi perannya sebagai Virfo di film Virgo and The SParklings. (ilustrasi)
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Aktris muda Adhisty Zara rela melakukan ini demi perannya sebagai Virfo di film Virgo and The SParklings. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris muda Adhisty Zara dipercaya memerankan karakter utama di film superhero terbaru dari Bumilangit, Virgo and The Sparklings. Bagi Zara, berperan sebagai Riani atau Virgo sangat menantang karena dia dituntut bisa memainkan alat musik gitar, bernyanyi, sekaligus beradegan aksi.

Selain memiliki kekuatan super, di kesehariannya sebagai anak sekolah menengah, karakter Riani memang disibukkan dengan kegiatan band Virgo and The Sparklings yang dijalankan bersama tiga orang temannya. "Menantang banget sih buat aku, karena kan emang nggak bisa main gitar apalagi nyanyi karena basic aku dancer. Terus aku juga gak punya basic bela diri," kata Zara dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga

Agar aktingnya maksimal, Zara memutuskan mengikuti les gitar, vokal, dan latihan fisik. Tanpa disangka, kini Zara malah jadi ketagihan bermain gitar, bahkan rela membeli tiga gitar.

"Gara-gara jadi Virgo, aku yang tadinya gak bisa main gitar, sekarang jadi suka bahkan punya tiga gitar di rumah," jelas Zara.

Selain berakting, Zara juga dipercaya menyanyikan tembang "Sahabat Angin" yang merupakan original soundtrack (OST) film "Virgo and the Sparklings". Zara awalnya tak percaya diri ketika diminta bernyanyi, namun setelah beberapa kali les vokal, dia akhirnya merasa lebih siap untuk bernyanyi.

"Aku tuh emang insecure banget kalau urusan nyanyi. Rasanya suara aku jelek banget, tapi pas tadi lagunya dirilis aku pikir kok bagus juga," kata Zara.

Zara yang pertama kali berperan di film aksi berharap Virgo and the Sparklings bisa disambut hangat oleh para pecinta superhero di Indonesia. Ia pun mengajak para penggemarnya untuk mengapresiasi film terbarunya tersebut.

"Semoga filmnya banyak yang suka, dan jangan lupa nanti ditonton ya filmnya. Jangan sekali, 10 kali-lah minimal," seloroh Zara.

Siap dirilis pada 2 Maret 2023, Virgo and the Sparklings berkisah tentang Riani atau Virgo (diperankan Adhisty Zara) yang bisa memancarkan api dari telapak tangannya. Dengan kekuatannya tersebut, ia berusaha melawan roh jahat yang merasuki jiwa-jiwa anak muda di bumi agar berbuat anarkis. Selain Zara, film ini dibintangi oleh Bryan Domani, Mawar De Jongh, Rebecca Klopper, Satine Zaneta dan disutradarai oleh Ody Harahap.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement