Senin 09 Jan 2023 00:01 WIB

Chris Evans dan Alba Baptiste Saling Bikin Kaget

Video itu merupakan kenangan Chris Evans dan Alba Baptiste pada 2022.

Chris Evans
Foto: EPA
Chris Evans

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Sebuah konten Twitter menampilkan video pemerakn Kapten Amerika Chris Evans dan kekasihnya Alba Baptiste yang saling bikin kaget pada 2022. Video itu diunggah oleh akun Twitter yang kerap menampilkan konten berita musik @PopCrave.

Video itu merupakan kenangan mereka yang mungkin berarti banget sepanjang 2022. Tampilan pertama menampilkan Chris Evans yang sedang menggunakan mesin cuci, mengenakan topi pet terbalik, kaos lengan pendek berwarna cerah, celana pendek, berkaos kaki gelap, dan bersepatu sprint cerah. Dia akan mengangkat cuciannya. Tiba-tiba dari belakang, Baptiste datang dan mengejutkannya.

Kedua, giliran Evans. Baptiste sedang berjalan menggenggam ponsel. Diam-diam, dari balik ruangan, Evans muncul dan mengagetkannya, “Hei!” Baptiste sontak terkejut hingga ponselnya terbanting.

Ketiga, Chris Evans sedang berjalan keluar dari sebuah ruangan melewati ruang tengah seperti hendak (atau sudah?) berlari pagi ditemani anjing peliharaan.

Keempat, Baptiste sudah berpakaian rapi, mengenakan atasan putih dan bawahan merah maroon, seperti pakaian yang mencegah dingin. Tiba-tiba dari belakang, Evans muncul dan mengagetkannya. Baptiste berteriak, berbalik badan, dan memukul kekasihnya.

Kelima, Evans memasuki sebuah ruangan, seperti bagian atas bangunan. Lalu Baptiste mengagetkannya. “Ouh,” teriak Evans mengekspresikan kekagetannya, berjalan lemas  dan mendekati kursi.

Lalu adalagi Evans memasuki sebuah ruangan dan lagi-lagi dibuat kaget oleh kekasihnya. Evans yang merasa terkejut tiba-tiba menjatuhkan tubuhnya ke lantai berlapis karpet. Lalu Baptiste mendekatinya. Mereka sama-sama tertawa bahagia.

Portal berita The Independent mengabarkan dua sejoli ini terlihat mengonfirmasi bahwa mereka saling berhubungan dekat. Evans yang berusia 41 tahun menunjukkan keseriusan hubungan mereka di Instagram story sejak Jumat pekan lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement