Ahad 08 Jan 2023 17:14 WIB

Penulis Kim Eun-sook Kasih Bocoran untuk Bagian 2 Serial The Glory

The Glory menjadi salah satu serial baru Netflix yang populer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Serial The Glory yang tayang di Netflix. Netflix belum mengumumkan tanggal perilisan bagian 2 dari The Glory.
Foto: Dok Netflix
Serial The Glory yang tayang di Netflix. Netflix belum mengumumkan tanggal perilisan bagian 2 dari The Glory.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Popularitas serial baru Netflix, The Glory, membuat para penggemar semakin bersemangat menantikan rilis bagian keduanya. Belum lama ini, penulis Kim Eun-sook memberikan sedikit bocoran untuk musim depan dari seri yang dibintangi aktris Song Hye-kyo tersebut.

Dalam video komentar yang dirilis oleh Netflix Korea, Kim Eun-sook menyebutkan bahwa bagian pertama seri delapan episode itu hanyalah proses pembuatan build-up. Penulis seri Descendants of the Sun (2016) dan Goblin (2016) itu menjelaskan bahwa pengembangan cerita The Glory sebenarnya ada di bagian kedua.

Baca Juga

"Di bagian kedua, semua hubungan yang terjalin selama ini akan bergulir seperti bola salju. Saat bergulir, bola salju akan semakin besar dan besar, membuatnya lebih menyenangkan dan keren untuk ditonton," kata Eun-sook, dilansir Korea Boo, Ahad (8/1).

Di bagian pertama, cerita menunjukkan kehidupan indah Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon) sambil menyembunyikan rahasia sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Bagian pertama berakhir dengan Yeon-jin menemukan kamar Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), yang telah merencanakan misi balas dendamnya.

Bagian kedua The Glory akan mengungkap kejatuhan pelaku kekerasa, sehingga membuat balas dendam Dong-eun sukses. Serial ini menduduki peringkat ketiga dalam kategori non-Inggris Netflix. Selain itu, seri ini menduduki posisi No. 8 dalam peringkat TV keseluruhan dengan 25.410.000 jam waktu menonton kumulatif hanya tiga hari setelah rilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement