Kamis 05 Jan 2023 14:32 WIB

Siap Diproduksi, Sekuel Gladiator Cari Aktor yang Cocok

Naskah untuk sekuel film Gladiator telah dirampungkan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Film Gladiator. Sekuel Gladiator akan segera diproduksi.
Foto: DreamWorks Pictures
Film Gladiator. Sekuel Gladiator akan segera diproduksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana pembuatan sekuel film Gladiator tampaknya telah mengalami kemajuan yang signifikan. Sutradara Sir Ridley Scott dikabarkan mulai mencari aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Scott sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa naskah untuk sekuel film Gladiator telah dirampungkan. Akan tetapi, proses penggarapan film tersebut belum berjalan dengan baik karena padatnya jadwal Scott.

Baca Juga

Menurut pemberitaan pada bulan lalu, sekuel film Gladiator akan berkisah mengenai Lucius. Dalam film pertama, karakter Lucius (Spencer Treat Clark) juga muncul sebagai keponakan dari Commodus (Joaquin Phoenix) yang diselamatkan oleh Maximus (Russell Crowe).

Aktris Connie Nielsen yang memerankan karakter Lucilla, ibu dari Lucius, dikabarkan akan berpartisipasi dalam sekuel film Gladiator. Aktor Djimon Hounsou yang memerankan Juba dalam Gladiator juga disebut akan kembali terlibat dalam film sekuelnya.

 

Pada 2021, Scoot menegaskan bahwa sekuel film Gladiator akan menjadi proyek selanjutnya yang akan dia garap setelah menyelesaikan film Napoelon. Film yang dibintangi oleh Phoenix dan berkisah mengenai Napoelon Bonaparte ini direncanakan akan rilis tahun ini melalui Apple TV Plus.

"Saya sudah menulis Gladiator selanjutnya sekarang. Jadi ketika saya sudah menyelesaikan Napoleon, Gladiator akan siap untuk dilanjutkan," jelas Scott kepada Empire Magazine.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement