Ahad 01 Sep 2024 20:14 WIB

Akting Lady Gaga di Film Joker: Folie a Deux Tuai Pujian

Penonton diyakini akan terkejut melihat akting Lady Gaga di Joker: Folie a Deux.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lady Gaga dan Joaquin Phoenix berpose untuk film Joker: Folie a Deux. Penampilan akting Lady Gaga dalam film ini mendapat pujian.
Foto: Dok Twitter/Todd Phillips
Lady Gaga dan Joaquin Phoenix berpose untuk film Joker: Folie a Deux. Penampilan akting Lady Gaga dalam film ini mendapat pujian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Satu bulan menjelang perilisan film Joker: Folie a Deux di bioskop, Warner Bros kembali merilis teaser terbaru untuk sekuel yang dinantikan ini. Pada Jumat lalu, teaser tersebut memberikan gambaran dari film yang akan dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga, yang menambah antisipasi para penggemar.

Teaser ini menjadi salah satu cuplikan terbaik yang memperlihatkan karakter Arthur Fleck dan Harley Quinn. Dalam teaser tersebut, penonton bisa melihat sekilas kemampuan akting Lady Gaga sebagai Quinn.

Baca Juga

“Menurutmu siapa yang mereka lihat? Joker: Folie a Deux hanya di bioskop dan IMAX mulai 4 Oktober,” demikian keterangan pada teaser tersebut.

Baru-baru ini, Casting Director untuk film Joker: Folie a Deux, Francine Maisler mengatakan bahwa penonton akan terkejut dengan penampilan Gaga di film ini. Maisler memuji dengan menilai Gaga sebagai seorang aktris yang luar biasa.

“Dia sangat keren dalam film ini. Dia akan membuat kalian tidak percaya dan tercengang. Saya tidak menyarankan Lady Gaga. Itu bukan ide saya. Itu ide Todd Phillips. Tapi saya sekarang ingin memberitahu kalian, dia benar-benar mengejutkan,” kata Maisler seperti dilansir Comic Book, Sabtu (31/8/2024).

Meskipun musik dan tarian tampaknya menjadi elemen penting dalam Joker: Folie a Deux, namun sutradara Todd Phillips menegaskan bahwa film ini bukanlah musikal. Phillips baru-baru ini menyatakan bahwa sebagian besar aksi musikal dalam film ini terjadi dalam pikiran Arthur Fleck.

“Saya hanya tidak ingin orang berpikir bahwa film ini seperti In The Heights di mana seorang wanita di Bodega mulai bernyanyi dan mereka membawanya ke jalan, dan polisi menari,” kata Phillips.

Sebagai informasi, sekuel dari Joker ini mengikuti kisah romansa kelam antara Arthur Fleck dan Harley Quinn. Sebagian besar film ini diperkirakan akan mengambil latar di dalam Arkham Asylum.

Joker: Folie a Deux disutradarai oleh Phillips dengan penampilan dari Zazie Beetz, Brendon Gleeson, Catherine Keener, dan Jacob Lofland.

Film Joker: Folie a Deux akan mulai tayang di bioskop pada 4 Oktober.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement