Rabu 04 Jan 2023 18:57 WIB

Lempar Gawai Penggemar, Rapper Bad Bunny Buka Suara

bad Bunny melempar gawai penggemar ke genangan air.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Rapper Bad Bunny. (ilustrasi)
Foto: EPA
Rapper Bad Bunny. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Video rapper Bad Bunny yang melempar gawai penggemar ke genangan air viral di Twitter pada awal pekan ini. Terlihat Bad Bunny meminta rasa hormat dari para penggemar yang ingin berswafoto dengannya, dan kini ia menulis klarifikasi lewat akun Twitter miliknya.

Dalam klip yang dibagikan pada Senin (2/1/2023), seorang penggemar mendekati Bad Bunny saat dia sedang berjalan di jalan dan meletakkan gawainya di wajahnya, sembari merekam interaksi tersebut. Setelah tersenyum sebentar di sampingnya, rapper itu mengambil gawai penggemar dan melemparkannya ke kubangan air.

Baca Juga

Hal ini membuat sang penggemar tampak terkejut saat Bad Bunny terus berjalan. Menyusul pertemuan yang tidak menguntungkan yang dilaporkan TMZ terjadi di Republik Dominika itu, musisi "Me Porto Bonito" ini angkat bicara. 

“Orang yang datang kepadaku untuk menyapa, untuk memberitahuku sesuatu, atau hanya untuk bertemu denganku, akan selalu mendapat perhatian dan rasa hormatku,” tulis rapper pemenang Grammy itu mengawali cicitannya seperti dilansir laman TMZ Senin (2/1/2023).

 

“Mereka yang datang dan meletakkan ponsel di wajah saya, saya akan menganggapnya seperti apa adanya, itu kurang hormat, dan saya akan memperlakukannya dengan cara yang sama,” kata Bad Bunny melanjutkan.

Pada pekan lalu, rapper itu melakukan serangkaian pertemuan yang jauh lebih positif dengan penggemar. Pada 27 Desember 2022, dia membagikan lebih dari 25 ribu hadiah kepada penggemar dari segala usia di acara Good Bunny Foundation Bonita Tradición di Coliseo Roberto Clemente Walker, San Juan, Puerto Rico.

Menurut Instagram Good Bunny Foundation, organisasi tersebut memberi para penggemar perlengkapan seni, peralatan olahraga, dan instrumen lain untuk dibawa pulang. Makanan dan minuman juga disajikan pada acara tersebut, yang menampilkan live music dan meet-and-greet dengan Bad Bunny.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement