Rabu 04 Jan 2023 12:57 WIB

Arnold Schwarzenegger Puji Habis-habisan Film Avatar 2

Demi hadir di pemutaran perdana, Arnold ‘rela’ muncul kembali ke karpet merah.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Arnold Schwarzenegger puji habis-habisan film Avatar The Way of Water. (Ilustrasi)
Foto: EPA
Arnold Schwarzenegger puji habis-habisan film Avatar The Way of Water. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS — Aktor Arnold Schwarzenegger kini lebih memilih “bersembunyi” dari dunia hiburan dan memilih hidup tenang di peternakannya. Namun, demi film Avatar: The Way of Water, Arnold kembali muncul di karpet merah.

Dilansir laman Movie Web pada Rabu (4/1/2023), per laporan dari Cinema Blend, Arnold menghadiri pemutaran perdana Avatar: The Way of Water untuk mendukung teman lamanya yang merupakan sutradara film tersebut, James Cameron.

Arnold dan Cameron telah menjadi teman dekat dan teman profesional selama beberapa dekade. Mereka telah mengerjakan banyak film bersama seperti True Lies (1994) hingga tiga dari empat film Terminator. Keduanya mempertahankan persahabatan yang kuat dan teguh.

Meskipun dia belum menjadi bagian dari Avatar dan dia tidak terlalu menikmati sorotan akhir-akhir ini, Arnold masih memilih tampil di pemutaran perdana khusus ini bersama keluarganya. Dia mendukung Cameron dan memuji karyanya yang luar biasa dengan film animasi.

 

 “Saya mengunjungi lokasi syuting tahun lalu dengan tangki air raksasa dan teknologi penangkapan geraknya, dan itu luar biasa,” kata dia.

Arnold memuji kreativitas Cameron yang tak tertandingi. Visi film tersebut pun dinilainya sangat jelas. “Tidak mungkin dia menghabiskan waktu sebanyak ini untuk sebuah proyek dan tidak melakukannya sesuatu yang jauh lebih baik daripada orang lain,” kata dia. 

Melihat kentalnya persahabatan mereka, penggemar pasti bertanya apakah keduanya akan bersatu lagi di proyek-proyek mendatang? Entah itu sebagai kameo atau peran sebenarnya di suatu tempat di alam semesta Avatar, atau proyek orisinal lainnya.

Terlepas dari keberhasilannya, Cameron “menyesalkan” pengabdiannya pada Avatar. Sejauh ini, Avatar telah membuatnya sibuk selama beberapa tahun terakhir dan mencegahnya mengejar proyek lain.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement