Rabu 04 Jan 2023 14:27 WIB

Serial Muslim di Amerika ‘Ramy’ akan Berakhir di Musim Keempat

Serial 'Ramy' menggambarkan kehidupan Muslim di Amerika Serikat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Serial 'Ramy' akan berakhir pada musim keempat. (ilustrasi)
Foto: EPA
Serial 'Ramy' akan berakhir pada musim keempat. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor berkebangsaan Mesir-Amerika Ramy Youssef mengungkap kemungkinan serial drama komedi “Ramy” mungkin segera berakhir. Dalam wawancara dengan Esquire Middle East, Youssef mengonfirmasi bahwa "Ramy", yang pada 2022 menayangkan musim ketiganya akan ditutup dengan musim keempat.

“Saya mulai menyusun karakter dan segala hal untuk serial pada 2016. Itu berarti sudah ada di pikiran saya tentang akhir cerita sejak lama. Jadi kami akan melakukan satu musim lagi, dan pada akhirnya akan menjadi tujuh tahun terbaik dalam hidup saya,” kata Youssef seperti dilansir Arab News, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga

Meskipun demikian, dia tak menganggap ini sebuah akhir. Malah bagi Youssef ini ibarat babak baru dalam berkarya.

“Saya punya ambisi yang besar untuk mendapatkan sesuatu, dan ketika saya sudah memilikinya, ambisi itu tetap ada dalam diri saya. Dalam pikiran saya, dan dalam tubuh saya, saya merasa  semuanya baru dimulai,” kata dia.

 

“Ramy” adalah serial drama komedi yang tayang perdana pada 19 April 2019 di Hulu. Pada Mei 2019, Hulu memperbarui serial tersebut untuk musim kedua, yang tayang perdana pada 29 Mei 2020. Serial ini dibintangi oleh Ramy Youssef sebagai karakter tituler. Pada Juli 2020, Hulu memperbarui serial tersebut untuk musim ketiga, yang tayang perdana pada 30 September 2022.

Serial ini mendapat apresiasi karena penggambarannya tentang muslim Amerika, ketika sebagian besar penggambaran budaya pop Barat biasanya sebagai orang jahat. Pada Januari 2020, Youssef dianugerahi penghargaan Golden Globe untuk Aktor Terbaik dalam Serial Televisi Musikal atau Komedi untuk perannya dalam Ramy.

Selain itu, Youssef dinominasikan untuk dua Primetime Emmy Awards untuk kategori Outstanding Directing for Comedy Series dan Outstanding Lead Actor in a Comedy Series, dan pada 2020 dia juga menerima Peabody Award.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement