Rabu 21 Dec 2022 18:32 WIB

James Cameron Ingin Matt Damon Jadi Kameo di Sekuel Avatar Selanjutnya

Matt Damon menyesal karena dulu menolak untuk menjadi pemeran utama Avatar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Sam Worthington (kiri) memerankan karakter Jake Sully, tokoh utama dalam film Avatar.
Foto: Dok 20th Century Studios
Aktor Sam Worthington (kiri) memerankan karakter Jake Sully, tokoh utama dalam film Avatar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Avatar, James Cameron, mengungkapkan bahwa dia ingin menjadikan Matt Damon sebagai kameo di sekuel Avatar mendatang. Itu diungkapkan sebagai tanggapan atas rasa sesal Damon yang pernah menolak tawaran jadi pemeran utama di film pertama Avatar tahun 2009 lalu.

Damon mengaku masih dihantui rasa sesal karena menolak peran dalam salah satu film terlaris sepanjang masa, Avatar. Damon mengatakan bahwa dia didekati Cameron dan diminta untuk bermain di film sci-fi tersebut, namun ia malah menolaknya.

Baca Juga

Padahal saat itu, Damon juga ditawari 10 persen keuntungan dari pendapatan kotor. Artinya, dia seharusnya menerima bonus senilai 250 juta dolar AS atau setara dengan Rp 3,8 triliun.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Cameron, tetap memiliki sedikit simpati untuk bintang Hollywood tersebut. "Dia menyalahkan dirinya sendiri karena ini, dan saya pikir dia tak perlu seperti itu. Kita tahu kalau Matt adalah salah satu bintang film terbesar di dunia," kata Cameron, seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (21/12/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement