Selasa 20 Dec 2022 20:47 WIB

Puss in Boots: The Last Wish Hadirkan Deretan Tokoh Ikonik

Puss in Boots: The Last Wish tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Puss in Boots: The Last Wish akan tayang pada 28 Desember 2022.
Foto: DreamWorks
Puss in Boots: The Last Wish akan tayang pada 28 Desember 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penikmat film yang mengikuti seri film Shrek pasti tidak asing dengan tokoh Puss in Boots. Kucing oranye bersepatu bot yang jago berkelahi itu adalah teman baik Shrek dan Donkey. Dia pun sudah punya film spin-off sendiri yang dirilis pada 2011.

Petualangan Puss kini berlanjut di Puss in Boots: The Last Wish yang bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Desember 2022. Sebelum menyaksikannya bersama keluarga di layar lebar, kenali dulu sejumlah tokoh yang muncul dalam film animasi epik tersebut.

Baca Juga

1. Puss in Boots

Puss in Boots (Antonio Banderas) tergila-gila pada petualangan, melawan monster hingga beraksi layaknya Robin Hood. Namun, Puss tersadar bahwa delapan dari sembilan nyawanya sudah habis. Puss harus memikirkan apa yang akan dilakukan dengan satu nyawa tersisa.

2. Kitty Softpaws

Ada insiden di masa lalu yang membuat Kitty Softpaws (Salma Hayek) dan Puss in Boots berseteru. Saat takdir mempertemukan mereka kembali tanpa sengaja. Kitty dan Puss harus memutuskan, antara terus berselisih atau bekerja sama mencapai tujuan yang sama.

3. Perrito

Anjing mungil ini mengekor ke mana pun Puss dan Kitty pergi. Meski awalnya merasa terganggu, Puss dan Kitty akhirnya menerima kehadiran Perrito (Harvey Guillén). Bahkan, keduanya salut atas optimisme dan sikap positif Perrito yang bertentangan dengan mereka.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement